Subscribe Twitter

Selasa, 22 Mei 2012

Tahu pedas 'Hot jeletot'

Tadi siang waktu gue pulang sekolah, ada tukang tahu hot jeletot,gue beli aja karna gue penasaran sama rasanya, tapi gue ga berani makan di jalan karna kata temen temen gue rasanya pedessss bgt, jadi tahunya gue bawa pulang.. Waktu gue udah nyampe rumah gue langsung siapin minum dan gue makan tuh tahu, ternyata bener rasanya wuuiiihhh... pedes bgtbgt!!

Nih dia gambar gerobak tahu jeletot





Wiiiihhhh.. liat nih penggorengannya  !!

Nih tahunya lagi dicelup ke tepung gitu dehh


Oke deh segitu aja yaa.. selamat mencoba :9

0 komentar:

Poskan Komentar